Kamis, 24 Juni 2010

HORE...LIBURAN PANJANG TELAH TIBA

Saat ini kampus relatif sepi. Namun hanya ada segelintir mahasiswa yang lalu lalang di kampus, mungkin karena menyelesaikan tugas akhir,consul tugasnya dengan pihak dosen serta ada yg sekedar lalu lalang di depan papan pengumuman hanya untuk melihat Nilai mata kuliah sudah masuk apa belum.Hal ini yang membuat ketidak pastian bagi Ners B 09 untuk tidak mengambil resiko pulang kampung di saat Nilai mata Kuliah ada yang anjlok.Walaupun ada sebagian mahasiswa sudah berleha-leha dan bersenang bersama keluarga dan para kerabat dekat di kampung.

Namun tidak semua mahasiswa merasakan hal yang sama.Segilintir mahasiswa yang sudah merasa aman dengan sebagian Nilai mata kuliah dan belum punya niat pulang kampung mempergunakan waktu yang luang untuk mempersiapkan menghadapi kegiatan Olahraga yang dilaksanakan Fakultas Kedokteran dari Tanggal 28-6-2010 hingga 02-7-2010.Dari pihak HIMIKA menargetkan Olahraga yang akan di ikuti meliputi : Badminton,Volley Ball,Futsal dan Tenis Meja.

Libur panjang campus telah tiba. Segenap keletihan dan stress tingkat tinggi selama kuliah semester2 akhirnya selesai di akhir bulan Juni 2010. Nilai sudah disetor walaupun belum semuanya. Walaupun ada sebagian mahasiswa merasa sudah beres dengan urusan akademik hingga membuat Jadwal libur akademik sendiri,namun tidak seperti halnya dengan mahasiswa yang lain. Liburan kali ini cukup dibilang paling lama hingga bulan Agustus 2010. Cukup lama liburnya dan ini kesempatan untuk berlibur di kampung sendiri,berleha-leha dan mengerjakan urusan lain.UNHAS program Ners B paling cepat awal perkuliahannya, juga paling cepat selesainya. Kuliah semester 2 berakhir Juni 2010 dan diperkirakan awal perkuliahan semeter 3 bulan Agustus 2010 di awali dgn kuliah tahun ajaran baru dan penerimaan mahasiswa baru 2010. Cukup Lama liburnya bukan?

Nah....Untuk teman-teman Ners UNHAS...Selamat Berlibur panjang.Nikmati libur panjang anda dengan keluarga,kerabat dan orang terdekat anda sebaik-baiknya.Survived the long holiday N Bravo Ners UNHAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ASSALAMU ALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARAKATUHU.........

TENTANG HARI INI

BUKU TAMU


Mau bersahabat dengan aku lewat Facebook ?
Click aja disini---> risvie.erick@yahoo.co.id