Sabtu, 17 Juli 2010

Hulonthalo Lipuu (Official Music Song HD) by HPMIG Bandung Sound

Beberapa hari yang lalu diperkumpulan Facebook aku dapat pemberitahuan berupa komentar yang katanya : "Coba ngana (kamu:red) buka Youtube trus cari video Hulonthalo Lipu'u (a.k.a Lagu daerah Provinsi Gorontalo)".

Saking penasarannya aku cari video tersebut
eh..pas ketemu aku terkejut dibuatnya....
ternyata Video hasil karya anak HPMIG Bandung (a.k.a Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo)....muuuaaantaaffff abisss...

Keren.....Sebuah persembahan untuk sebuah simbol Keindahan,Kemakmuran dan Kerinduan akan tempat kelahiran kami....HPMIG BANDUNG.
Sebuah karya yang mengagumkan dengan Composed oleh Oneal Bharacatie
dan penampilan menarik dari anak-anak HPMIG Bandung
Plus special performing dari Reza Peterpan..

Silau meeennn....
D A S H Y A T abizzz.....


Aku sebagai anak HPMIG Makassar,
pastinya iri donk dengan hasil karya mereka.but is ok..yang penting tetap hasil karya anak bangsa...anak-anaknya Hulonthalo.

So..
buat kamu-kamu yang belum Lihat dan kepingin download video tersebut...klik aja di http://www.youtube.com/watch?v=hI7RjxJNAcQ&feature=player_embedded



Nb : Dimanapun kamu berpijak jangan lupakan Asalmu,Budayamu dan Bahasamu...
I Luv Hulonthalo....
Hulonthalo is Lipu'u.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ASSALAMU ALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARAKATUHU.........

TENTANG HARI INI

BUKU TAMU


Mau bersahabat dengan aku lewat Facebook ?
Click aja disini---> risvie.erick@yahoo.co.id