Jumat, 20 Agustus 2010

YAHOO SUDAH TUTUP

Ass....
Allhamdulillah.....kita masih dipertemukan kembali di Bulan Ramadhan ini dengan penuh rasa syukur dan suka cita sebagai insan yang selalu mendambakan dan merindukan kasih seorang Rasul akhir zaman penutup dari semua Nabi.Semoga kita selalu diberkahi kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan Puasa di Bulan Ramadhan ini dengan tidak kekurangan suatu apapun.Amin...

Mengawali kegiatan anda hari ini marilah sejenak untuk kita membaca sependek cerita lucu yang terjadi di sekitar kehidupan kita sebagai hiburan untuk menghilangkan kejenuhan atas pekerjaan maupun kesibukkan yang sering kita lakukan setiap hari.

Cerita kita awali dari situs jaring sosial yang lagi trend-trendnya yaitu Facebook.Facebook adalah wadah untuk menjalin interaksi dengan teman-teman diseluruh dunia.Facebook juga menjadi sarana untuk mencari dan menemukan kawan lama.Situs pertemanan ini sudah terkenal di semua kalangan diseluruh dunia.Tidak heran,anak umr 5 tahun sudah punya akun Facebook.Namun,tak jarang juga ada yang belum tau membuat akun Facebook seperti yang terjadi pada 3 Pemuda desa di bawah ini.

Sehabis sholat taraweh Risvie dan periz (bukan nama sebenarnya) duduk-duduk di sebuah bangku panjang yang bersusun yang terbuat dari pohon bambu.Melihat mereka berdua,Erick yang baru pulang dari Makassar datang ke kampung untuk liburan segera bergabung.Biasanya mereka nongkrong disitu menghabiskan waktunya ngobrol-ngobrol sambil menunggu jam sahur.

Periz : " Hei rick...kok kamu bulan Ramadhan baru kelihatan di kampung...dari mana aja ? "
Erick : " Dari Makassar bro...aku lagi kuliah disana "
Risvie : yang sedang asik-asiknya mainin Handphone barunya langsung bersuara " Kalau aku baru aja dari kota,disana aku kenalan sama teman terus aku di ajarin suatu situs pertemanan,namanya Facebook.(Sambil menunjukkan photo bersama teman-temanya di Kolam renang "LAHILOTE" kepada Periz dan Erick ."ini photo-photo bersama teman-teman di kota"
Erick : " Kalau itu sih...aku punya ada.Nih...photo-photoku bareng teman-teman di Makassar"
Periz : " (Dengan udik dan antusiasnya) " Eh...aku juga mau donk,masukin photo-photo aku sama pacar aku kayak gitu.Kan asik bisa dilihat sama semua orang dan di bilang pasangan mesra "
Erick : " Oh...itu gampang,kau tinggal buat akun di Facebook saja.Sini,biar nanti aku saja yang buat.Kamu punya email ? "
Periz : " Apa itu...??? makanan ya ? Nggak punya tuh..."
Risvie : " Kwakwakkawkwkwakwaak...bukan..itu bukan makanan.Itu adalah syaratnya.Kalau begitu kamu ke Yahoo dulu,kau buat akun baru saja disana "
Periz : (Sambil nunjukkin jam tangan bahwa sudah jam 12 malam langsung marah-marah)." Kalian gila ya bro...? Sekarang khan udah jam 12 malam,Yahoo sudah tutup tahu !!!! "
Risvie : (Belum habis ketawanya tadi memegang perutnya dan langsung tertawa terbahak-bahak) "kwawakwakwakwakkawkawkakwakwkakwakwakwakawkakwa...."
Sedangkan Erick hanya tersenyum simpul melihat teman-temannya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ASSALAMU ALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARAKATUHU.........

TENTANG HARI INI

BUKU TAMU


Mau bersahabat dengan aku lewat Facebook ?
Click aja disini---> risvie.erick@yahoo.co.id